Live Chat
NEWS
Ansu Fati Dinasihati Agar Meningkatkan Konsentrasinya
31 Oct 2020

ballbom.com - Pemain muda Barcelona Ansu Fati sedang bersinar terang.Akan tetapi Ronald Koeman berpendapat jika Fati masih harus meningkatkan level konsentrasinya.


Fati tampil salah satu pemain yang tapi sip untuk Barcelona di awal musim ini. Sudah 5 gol dan 3 assist diceploskan Fati dalam 7 penampilannya.


Performa Ansu Fati belum lengkap.Di hari ulang tahunnya yang ke-18 yang jatuh pada hari ini (31/10/2020),Koeman menawarkan nasihat berharga untuk Ansu Fati. Bandar Judi Bola Terpercaya Bonus Deposit 50%


Hal yang utamanya adalah terus bekerja keras dan terus meningkat.''Saya berbicara dengan dia kemarin tentang konsetrasi,dalam hal itu dia harus meningkat''.


Terkadang dia kehilangan bola karena kurang konsentrasi, bukan berkaitan dengan bakat. Dengan begitu dia bisa meningkat dan kami bisa memebantu dia setiap hari.Dia sudah punya bakat yang besar,seorang pemain yang sangat bagus,tentunya kami harus mengurus dia dan membantu dia untuk meningkat.


Dan salah satu nya adalah konsentrasinya. Dia harus bersiap dan fokus setiap  hari agar menigkat.


Barcelona akan bertandang ke markas Deportivo Alaves,Minggu(1/11/2020) dinihari WIB. Brca menuju Mendizorroza dengan laju negatif usai gagal menang dalam 3 pertandingan LaLiga ,di mana 2 diantara kalah. Hasil Score Terupdate


Koeman mengkonfirmasi Barca akan bertanding tanpa kiper Marc-Andre ter Stegen dan bek Samuel Umtiti. Keduanya sudah pulih dari cedera namun masih masih butuh waktu untuk bisa bermain lagi.


Marc masih butuh beberapa sesi latihan lagi. Hari ini Samuel telah melengkapi latihan dengan tim , tapi masih butuh sejumlah sesi lagi sebelum kembali.


Link Alternatif : www.ballbom.com